Mengenal Warna di Sekitar Anda

Posting Komentar


mengenal warna disekitar anda untuk berubah

Bagaimana menurut Anda..? Anehnya Sahabat Indonesia mengupas warna sebagai bahan ulasan. yach. anggap saja hitung-hitung sambil belajar mengenal warna-warni yang ada disekitar Anda. Karena kadang kita membahas terlalu jauh sehingga melupakan hal-hal yang dasar di sekitar kita. Kemana arahnya kita tunggu saja ya.. namanya hidup harus selangkah demi selangkah atau kata teman-teman dari barat step by step. Mudah-mudahan ujungnya nanti bisa memberi warna bagi sahabat masyarakat untuk menghimbau Indonesia agar berubah. 



Ok, langsung saja dech.. ntar kelamaan. bosen juga ntar sahabat Indonesia berubah

Warna menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah 1. kesan yg diperoleh mata dr cahaya yg dipantulkan oleh benda-benda yg dikenainya; corak rupa, spt biru dan hijau: dia sering memakai baju yg biru -- nya; 2. kl kasta; golongan; tingkatan (dl masyarakat): masyarakat Hindu membagi manusia menjadi empat --; 3. corak; ragam (sifat sesuatu): usaha partai itu tidak jelas -- nya;

Sedangkan di wikipedia warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarnaputih). Identitas suatu warna ditentukan panjang gelombang cahaya tersebut. Sebagai contoh warna biru memiliki panjang gelombang 460 nanometer.

Dan disini Sahabat Indonesia Berubah membagi warna menjadi 3 bagian yaitu :
  1. Warna Cahaya (RGB) 
  2. Warna Cat (CMY)
  3. Warna suku/etnis di Indonesia
Ok, untuk melihat lebih lanjut kita membahas sesuai dengan judul ke tiga bagian tersebut..

Ijin buat catatan ya dan Info penting buat Sahabat Indonesia Berubah:
gara-gara cari gambar warna yang diatas ketemu sama artikel bagus, ternyata spidol lebih berbahaya daripada kapur tulis. percaya gak percaya itulah yang tertulis, namun coba ditelusuri gak tahu dari mana sumbernya aslinya, alias muter dari satu blog ke blog yang lain. terakhir chek di om google hasilnya makin gile bener 52.400 pencarian terdapat artikel tersebut.
Bagaimana menurut sahabat Indonesia berubah..?





Related Posts

Posting Komentar